hehhehe koq sama mba...
aku dr SMA juga pake olay...dulu namanya oil of ulan...
sampe skrg cucok tuh...en ngga pernah jerawatan...dan jd lembab kulitnya
secra make prod lain kulit ku jd cenderung kering...

klo bedak kdg ultima kdg bodyshop...tapi jarang make bedak...secara klo
make bedak terlalu pucet jadinya..kecuali klo kondangan...ttp kudu make up
dunk ya...klo kerj cukup pelembab dan lipstick en eye shadow aja...

klo perawatan kulit...aku dah ada langganan salon deket rumah yg
cocok...dan sementara  kupercayakan kesehatan kulit tubuh pd salon tsb :-)

tip2 menunda penuaan dini:

- Banyak mik air putih
- Bagi yg muslim sering2 Wudlu...
- Rajin membersihkan wajah sebelum tidur (proses pembersihan hrs maximal)
- Tidak merokok
- Rajin olahraga
- Rajin Konsumsi makanan sehat (buah2an dan sayur2an)
- Hindari stress...
-Jgn terlalu lama or sering kena sinar matahari..

dll..

Rachmawati Krisdjoko <[EMAIL PROTECTED]>
07/06/2007 08:33 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Ada Yang pakai Olay total was ada yg pake produk
dr.kayama

sya pake mbak.
tapi memang saya pemakai olay itu udah dari sma ya (sekarang udah mau
punya anak 2-usia 28,5 th
... buat kira2 aja). Dulu pertama pake gara2 kulit saya kering bangeeet
sampe pada ngelupas2 kulit muka sangking keringnya nah saya coba pake yang
krim (dulu khan belum ada yang aneh2 yah) yang pink. sekarang saya pake
yang botolnya rada lebar itu loh bukan yang slim heheh lupa deh judulnya
apaan, kalo gak salah yg iklannya siti nz itu.

seiring dengan berjalannya waktu saya coba beralih ke yang lain .. coba2
gitu ceritanya ... tapi pada akhirnya kembali lagi ke olay tuh karena saya
merasa dengan pake olay kulit saya gak kering dan lebih enak aja gak
bermasalah.
FYI aja nih saya udah nyoba ponds (gak enak di kulit), loreal, sariayu,
hazeline, yang lainnya lupa deh.

Ini bukan promosi yah karena sy juga bukan salesnya cm sharing crita aja.
tapi semua khan kembali ke kulit si pemakai lagi siapa tau moms disini ada
yang gak cocok pake olay.

Thanks,
Rchma