*From:* [EMAIL PROTECTED] [mailto:
[EMAIL PROTECTED]
*Sent:* Friday, July 06, 2007 12:03 PM
*To:* balita-anda@balita-anda.com
*Subject:* [balita-anda]  SURAT BUAT MAMA

*buat ngingetin aja, tuk bunda2 yg sibuk....*
  Mamaku sayang, aku mau cerita sama mama. Tapi  ceritanya pake surat ya.
Kan , mama sibuk, capek, pulang udah  malem.
Kalo aku banyak ngomong nanti mama marah kayak kemarin itu, aku  jadinya
takut dan nangis. Kalo pake surat kan mama bisa sambil tiduran  bacanya.
Kalo ngga sempet baca malem ini bisa disimpen sampe besok,  pokoknya
bisa
dibaca kapan aja deh. Boleh juga suratnya dibawa ke  kantor.

Ma, boleh ngga aku minta ganti
mbak? Mbak Jum sekarang  suka galak, Ma.
Kalo aku ngga mau makan, piringnya dibanting di depan  aku. Kalo siang
aku disuruh tidur melulu, ngga boleh main, padahal  mbak kerjanya cuman
nonton TV aja. Bukannya dulu kata mama mbak itu  gunanya buat nemenin
aku
main? Trus aku pernah liat mbak lagi  ngobrol sama tukang roti di teras
depan. Padahal kata mama kan ngga  boleh ada tukang-tukang yang masuk
rumah
kan ? Kalo aku bilang gitu  sama mbak, mbak marah banget dan
katanya kalo diaduin sama mama dia mau  berhenti kerja. Kalo dia
berhenti
berarti nanti mama repot ya?  Nanti mama ngga bisa kerja ya? Nanti ngga
ada yang jagain aku di rumah  ya? Kalo gitu susah ya, ma?. Mbak ngga
diganti ngga apa-apa tapi mama  bilangin dong jangan galak sama aku.

Ma,bisa ngga hari Kamis sore  mama nganter aku ke lomba nari Bali?
Pak
Husin sih selalu nganterin, tapi kan dia cowok, ma. Ntar yang  dandanin
aku siapa?
Mbak Jum ngga ngerti dandan. Ntar aku kayak  lenong. Kalo mama kan kalo
dandan cantik. Temen-temen aku yang  nganterin juga mamanya. Waktu lomba
gambar minggu lalu Pak Husin yang  nganter; tiap ada lomba Pak Husin
juga
yang nganter. Bosen,  ma.
Lagian aku pingin ngasi liat sama temen-temenku kalo mamaku itu  cantik
banget, aku kan bangga, ma. Temen-temen tuh ngga pernah liat  mama.
Pernah sih liat, tapi itu tahun lalu pas aku baru masuk SD, kan  mereka
jadinya udah lupa tampangnya mama.

Ma, hadiah ulang  tahun mulai tahun ini ngga usah dibeliin deh. Uangnya
mama tabungin  aja. Trus aku ngga usah dibeliin baju sama mainan mahal
lagi  deh.
Uangnya mama tabung aja. Kalo uang mama udah banyak, kan mama
ngga usah kerja lagi. Nah, itu baru sip namanya. Lagian mainanku  udah
banyak dan lebih asyik main sama mama kali ya?

Udah dulu  ya, ma. Udah ngantuk.

I love you Mom,..(aku tanya bu guru katanya  artinya "aku cinta
padamu," berarti aku juga boleh mencintai mama, ya)  ,.....
.
[IMAGE]

[IMAGE] <http://www.incredimail.com/index.asp?id=409&lang=9>