From: Sari, Fiana Amanda
Date: 06/07/2007 13:57:51
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Ayah jangan kerja, kakak kangen ayah!

hehehe.. alika lucu :-D

Barusan kejadian siang ini....

Binda: Dek, binda balik ke kantor lagi ya...
Iza: adek itut?
Binda: jangan dong, adek di rumah aja
Iza: abi?
Binda: Abi nanti ke kantor juga
Iza: tatak? (kak Iaz maksudnya)
Binda: kakak gak ikut, di rumah aja
Iza: Uwik? (Mbak Lilik, pengasuhnya Iza)
Binda: Uwik di rumah juga
Iza: Ook? (Mbak Kokom, pengasuhnya Iaz)
Binda: Ook dirumah jg
Iza: Pooh (bantal pooh)
Binda: Pooh di kamar aja
Iza: Men (bantal superman)
Binda: Superman di kamar juga
Iza: adek itut inda?
Binda: Gak ya sayang.. main di rumah aja
Iza: abi?