From: Santi Saraswati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 06, 2007 10:19 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya: film Transformer

mudah2an gak sekejam yg mbak Fithri bilang ya heheheh.. btw mbak dah
nonton
di mana? kok bisa beda/lain gitu ya sama yg di iklan tv..
besok siang insya Allah Gilang mau nonton di mall kelapa gading sama
bapaknya.. ibunya gak ikut nonton (gak suka) jalan2 di mall aja
hehehehe...

On 7/6/07, fithri Purwanti Devi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tapii pas liat iklannya d tv ko' lain ama yg  pernah ku tonton (
seperti
> mirip film animasi/kartun) bedaaa bagett ....
> Kaya'nya kurang cocok tuk balita?! Abiss kelihatannya agak kejam
> perlawananya(bingung sy menggungkapkan.. bahasa alussnya?!)

cerita
> udah
> [...]

Kirim email ke