mbak.. aku blm pernah ke situ gintung, cuma mau sharing soal taekwondo.

Gilang (5,9th) udah ikut taekwondo kira2 seth (tk b) dan udah naik sabuk
kuning (kuning tk) di sekolahnya. Aku liat bagus2 aja.. untuk olahraga biar
anak sehat dan latihan emosi anak (diajarin gak boleh nendang/mukul adik,
mama, papa dan teman). Krn Gilang udah lulus tk rencananya mau lanjutin
taekwondo di tk nya aja secara di sd nya gak ada ekskul taekwondo, dan dah
ijin sama yayasan tk nya.. boleh, biar tetep silaturahmi sama temen2,
ibu2nya (yg nganter dan nungguin anaknya) dan guru2 tk nya.

Saran aku ikutin aja mbak kalau anaknya mau... anak ce juga gpp, temen2
kelasnya Gilang ada 2 ce yg ikut taekwondo. Demikian sharingnya, semoga
berguna

regards,
Santi