Dear All,
Kemarinan aku sempat tersandung dan jatuh di anak tangga.Lututku sempat
bengkak dan sakit sekali sampai aku ga bisa jalan.Kebetulan pas mau ke
tukang urut aku ketemu dengan seorang ibu2. Waktu melihat kakiku dia
memberikan aku daun ( daunnya agak ada bulu2 seperti bludru ).Nah konon
katanya daun itu bagus untuk mengusir penyakit kebetulan dia baru
mendapatkan daun tersebut dan karena kasihan padakudia memberikan daun itu
sedikit. Kebetulan ( heran kebetulannya banyak sekali ) ternyata tukang urut
hari itu tidak ada di tempat, sepulang sampai rumah aku mandi dengan daun
itu.Ajaib tak lama setelah itu kakiku langsung sembuh, bengkak hilang yang
ada hanya memar bekas aku urut dengan arak gosok kemarinannya.Yang tadinya
aku jalan dan naik turun tangga sangat susah tiba2 aku bisa naik dan turun
tangga hanya dalam kurun waktu beberapa jam setelah mandi dengan daun
tersebut. Pernah ga sih netters mengalami hal yang sama???  Maksudku ada ga
sih yg tau namanya daun apa??? Konon kalo untuk orang Cina, daun itu biasa
suka untuk mandi setelah bepergian jauh supaya "bersih" dan "jauh dari
gangguan".
--
Regards,
Susan