-----Original Message-----
From: Santi Saraswati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 09, 2007 9:33 AM

dear all,

sabtu kemarin Gilang jadi nonton Transformer sama bapaknya di Gading XX1 3
jam 11.00. Berhubung mall baru buka, jadi yg nonton gak rame tapi ada
beberapa anak kecilnya juga (cerita bapaknya). Di dalam studio Gilang duduk
anteng dibekelin popcorn (1 utk Gilang, 1 utk bapaknya). Udah abis
popcornnya 2 (jatah bapaknya dipalak juga malah bapaknya yg dijatahin satu2
hehehehe) terus tidur deh, mungkin bosen ya.. tapi gak lama tidur terus
bangun nonton lagi. Lama juga filmnya 2 jam lebih, aku yg capek nungguin
udah pegel kaki muter2, akhirnya nongkrong di foodcourt. Oh ya.. untuk
adegan kissing, kata suamiku adanya gak di ujung cerita, tapi sblmnya, tapi
gak lama kok, paling 10 detik.. Gilang cuma bilang.. idiiih pacaran :)

So.. totally Transformer lumayan lah utk konsumsi anak2...