From: Dini Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, July 07, 2007 2:22 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] POMG

POMG kan Perhimpunan(?) Orang tua Murid & Guru (+ sekolah).
Jadi intinya sebenarnya bukan masalah duitnya, tapi ajang komunikasi
antara
guru dan para orang tua murid.
Di PG anakku jg ada POMG, pengurusnya orang tua murid.
Tiap bulan ada iurannya, tapi bukan utk guru :-), iurannya itu dipakai
utk
misalnya jenguk murid yg sakit, kado utk org tua siswa yg melahirkan,
ada
kemalangan, dana tambahan utk kegiatan tahunan dll. Tiap bulan ada kok
laporannya uang masuk-keluar, dipakai utk apa aja.
Juga rapat utk kegiatan siswa misalnya wisata dll.

Kalau aku sih nggak pernah ikut rapat he..he..tahu jadi aja :-)

Dini

On 7/6/07, Mama 2D <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalo di TK-nya Alif, POMG ada utk sarana komunikasi ortu & yayasan,
jadi
> seperti kemarin mo ada kenaikan iuran apa kita protes so dibatalkan
terus
> field trip ke TSI semula mau diganti dg yg gak jelas kita perjuangkan
krn
> kan itu duitnya dah kita bayar sejak awal thn ajaran.

> uang
> perlu

TK