Wah..kalo di malaysia..emang paling payah soal bahasa.

pas ke rumah makan chineese....gua ngomong pake English..gak
taunya...beliau tak tau bahasa inggris...tak tau melayu pula...kayakya dia
ini dari cina daratan gitu...jadi ya...paciweh...

ngomong pake melayu..kadang2..karena logat berbeda...jadi susah jgua...gak
nyambung...
apalagi...meskipun lafal sama...kadang arti berbeda...

kacau lah....

paling bisa komunikasi tuh...cuma di hotel2 aja...soale mereka inggrisnya
bagus....dan lafalnya jelas.

kalo yg semacam sopir taxi mah...weleh...lieur ahh...

oh ya..inget2..kalo di KL terpaksa pake taxi...sebisa mungkin cari yg
sopirnya melayu...kata org sih..yg melayu ini lebih baik dan ramah.
sebelum ke sono aku dah dipesanin hal ini...tapi ya...berhubung cari sopir
yg melayu juga susah..yo wis...apa yg ada...

sepanjang penglihatanku sih..disana malah kebanyakan sopirnya tuh chineese
or india.

sooo..kalo perginya cuma berdua mah..pake LRT aja lahh....