bunda farhan,

  thanks banget ya atas info and sharingnya
  paling nggak aku punya gambaranya kalo mau kesana..

Bea Cukai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Dear Mbak Andri,
Kebun binatang Ragunan ini kalo menurut aku pribadi lebih enak dan nyaman ke
Pusat Primata Schmutzer nya cuma sayangnya kita ga boleh bawa masuk tas jadi
cuma kamera dan barang berharga lainnya susu waktu itu aku diperbolehkan
bawa walau sempet ngotot-ngototan dengan petugas yang jaga.
Disana ada teaternya yang filmnya bersifat semi dokumenter cuma
ditayanginnya tiap hari Sabtu dan Minggu aza.
Aku kesana pas lagi musimnya Flu burung lho seminggu sebelum Bonbin Ragunan
ditutup sementara mana aku bawa Farhan lagi langsung dech pas pulang aku
langsung siaga 1 takut langsung panas atau terkena flu mana sempet pula
mampir ke tempat unggas.
Kalo tempat binatangnya maksudnya kandang suka tercium bau gak enak gitu
lho dan capek karena kita harus jalan jauh ada juga sich kereta yang akan
mengantar kita keliling Ragunan.
Selamat bertamasya ke Ragunan yach...

Regards,
Bunda Farhan