Iya..saya juga nimbrung nanya, bagaimana cara keluar/ menstop email dr milis
balita...Mailbox saya jadi banyak banget nich...Mohon bantuan Moderator, saya
sudah kirim balasan ke ADMIN tapi belum ada jawaban...

Mohon caranya di kirim ke [EMAIL PROTECTED], karena di mailbox ini penuh sekali
supaya saya dapat segera membaca..Trims sebelumnya

Regards
Maya K

Melly Mellyanawaty <[EMAIL PROTECTED]> wrote: mo tanya, gimana ya cara keluar
dari milis ini??
thx.

Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on,
when.

Kirim email ke