Moms & Dads..

Saya mengucapkan terima kasih atas advise dan doanya..Insya Allah hari ini
ayahanda pulang dari RS Harapan Kita...untuk tindakan selanjutnya keluarga
besar kami masih mendiskusikan.....Mohon sekali lagi doanya..semoga ayahanda
diberikan kesehatan dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT....

Semoga Allah SWT meridhoi kita.....

Wassalam,
dwi

On 7/10/07, Ning <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

mbak Nindi, umbi dewa itu yang kayak gimana ya ???
apa dijual dipasar2 tradisional or supermarket ???

At 10:28 AM 7/10/2007 +0700, you wrote:
> [...]
di
>minum rutin 1 hari 2 kali alhamdulillah sembuh n temen kakaku kan tumor
>payudara makan umbi dewa mentah kurang lebih 2 bulanan katanya tumornya
>hilang, aku nanya ke ibu shi umbi dewa mentah katanya rasanya itu kaya
>kencur, kalo aku pulang kampung tiap hari shi dibikinin rebusan umbi dewa
>ama ibuku, kalo aku ga telaten mba, kalo dibikinin kan tinggal minum
doang
>he.he......soalnya dirumah tanaman umbi dewa banyak banget, banyak shi
>yang minta ama ibuku, kata ibuku shi stroke juga bisa sembuh yang penting
[EMAIL PROTECTED]>

Jantung

> [...]
>menghubungi admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]

[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Kirim email ke