selamat ya pa...........ibu & bayinya sehat ya...

kirain masih cuti.......oia sekalian deh...call gw donk...gw tlp ke sana susah bgt....ada yg mo gw tanyain...hi..hi..hi..

salam buat yeni ya............

----- Original Message ----- From: "Muhammad Nur" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 11, 2007 9:53 AM
Subject: Re: [balita-anda] Kelahiran Anak Pertama

Alhamdulillah lahirnya NORMAL, walaupun sampai menunggu 2 jam ( 19:00 s/d 21:00 ) Tadinya cuma niat periksa ternyata , dinyatakan akan lahir pada hari itu juga
yaitu tanggal 7-7-7 pada pukul 21:00 tidak kurang tidak lebih
ternyata kalo di jumlah angka 7+7+7 = 21
berarti sesuai dengan jam kelahirannya

bahagia sekali rasanya, lahir dengan NORMAL dan SELAMAT juga SEHAT ditanggal dan jam yang unik pula. Tanpa seperti seleb2 yang ingin melahirkan pada tanggal itu walaupun harus menjalani seasar.
Sebelumnya terima kasih atas ucapan dan doanya

----- Original Message ----- From: "Reni" <[EMAIL PROTECTED]>