Dear mbak Lala,

Menurut DSA anak saya, biasanya untuk gigi seri memang tidak terlalu
bermasalah, lain halnya untuk geraham biasanya selera makan jadi
menurun..... karena emang lebih sakit. Coba aja mbak kasih Sarah
"dentinox/oral gel" spesial untuk anak yang sedang tumbuh gigi, biasanya
sangat membantu.

Grüß,
a. christine