From: Indrayati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 11, 2007 12:20 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bekal ke sekolah anak TK - cepat dan enak

met masuk tk dech .....
klu faiq anak saya waktu TK A sama m'bak sampai binun mo dibawain apa
lagi tambahlagi ibunya ngak dirumah ... guli gitu deh ...
jam 6.30 saya sudah harus go .... nguli ...jd bikinya yg simpel aja
1. bikin sosis goreng dengan mie
     carannya ... sosis rasa apa saja dikupas /dibersihkan  lalu dipotong
serong
                        terserah selera or kreasi potong 2 juga boleh trus
dipotong 4 tengahnya
                        pd saat digoreng biar seperti bunga . sambil
nyiapkan sosis , mie goreng
                        direbus dan ditiriskan setelah matang yg dipakai
bumbunya penyedap saja dan janga
                         kebannyakan takut asin, trus sosis dibungkus
dengan mie
                        digulung-gulung /dililit-lilitkan biar tidk lepas
mienya .( mie goreng waktu rebus
                         jangan dihancurkan biar saja panjang  enak
ngeggulungnya )
                         setelah itu goreng sampai kering ,,, angkat dan
    siap dibawa faiq sekolah ditambah dengan teh manis
    gitu m'bak.... murah dan cepat ..... gizinya gimana .....heeeeee
???????