hehehe.. jadi inget dulu py prt kaya gitu yg terlalu sering bilang "nggak tau"... sampe akhirnya aku bilang "jawaban 'nggak tau' itu adalah jawaban yg paling mudah tapi nyakitin"... eh dia kaga ngerti sampe akhirnya aku jelasin kalo itu jawaban yg mudah tp kami nyakitin saya krn kamu saya gaji masa gak mau usaha cari tuh barang di taruh dimana seh.... bete banget dah... Syukur abis itu dia bener2 kapok jawab 'nggak tau' lagi... besoknya dia usaha cari tuh barang sampe ketemu atau kalo gak ketemu jg dia baru bilang, maaf (kaya mpok minah)...

----- Original Message ----- From: "Irman Ard" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 11, 2007 2:43 PM
Subject: Re: [balita-anda] diolok2in pembantu..cape deh :(

Ntar kalo dapet pembantu baru langsung aja maki2 dulu baru keluarin kekekekk
Jadi inget pembantu yg sekarang nih. Nggak ngelunjak sih tapi Oon bener.
Disuruh A dikerjain B. Disuruh sekarang 5 menit lagi udah lupa.
Ngerapiin barang yg berserakan di lantai, asal banget naruhnya, pokoknya
asal gak berantakan. Tapi pas ditanya naro barang ini dimana, baru deh
bilang "Nggak tau". Kesel bener deh, apalagi kejadian gini ampir tiap hari. Saya aja yg selama ini gak pernah ngurusin pbantu, jadi sering negur karena
keselnya.