Reksadana Schroder, bagus untuk jenis reksadana saham,
hanya sayangnya kurang berpihak pada golongan ekonomi
lemah karena syarat minimal pembeliannya cukup besar.

Untuk membelinya anda dapat ke bank-bank tempat distribusi
penjualan rekdan tsb.

Kalau boleh saya sarankan terutama bagi pemula yang ingin
belajar investasi direksadana sebaiknya memilih reksadana
yang berbasis campuran, karena saat ini nilai saham sedang
sangat tinggi dan tidak ada yang pernah tahu kapan saham ini
akan rontok.

Rekomendasi saya adalah reksadana dari MAMI, Manulife
Aset Management Indonesia karena disamping kinerjanya
yang bagus juga syarat pembelian minimalnya relatif terjangkau
yaitu Rp 100.000.

Hasil kinerja reksa-dana hingga saat ini jelas lebih menarik ketimbang
deposito apalagi asuransi pendidikan, investasi ini sangat menarik dan
cocok untuk jangka panjang seperti rencana pendidikan anak.

Demikian, semoga bermanafat.

Salam Melek Financial

Rasdi

----- Original Message ----- From: "Andy" <[EMAIL PROTECTED]>