hmh... selama ini sih aku kasih rara ga pernah
direbus.. cuma kalo kaya apel atau pear biasanya
dikupas dulu kulitnya..., kalo usia 1 thn biasanya
udah bisa makan buah secara langsung kenapa ga dikasih
langsung aja? ga perlu dijus lagi. tapi kalo memang
sukanya di jus ya gpp sih.. cuma kalo dikasih langsung
kan biar anaknya belajar ngunyah aja..

pa' jangan lupa ya kalo di jus sebaiknya ga usah
dikasih tambahan gula... tambahan gula selain bisa
menyebabkan kerusakan gigi, juga salah satu penyebab
anak menjadi overweight bahkan obesitas. terus dulu
pernah ada dokter (dokter umum sih bukan dokter anak)
yang nyaranin sebaiknya kita (semua usia) kalo
mengkonsumsi jus jangan ditambahin gula krn ga bagus
u/ pencernaan. cuma aku sendiri blm nemu artikelnya..

ok deh segitu aja sharingnya, selamat ber-juicy ya..

-resya-

--- Brilliant Putra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear BA'ers yang smart,
>
> Anakku sekarang sudah 1 tahun 2 minggu, saya bingung
> mau buatin jus buah
> kalau dulu (sebelum 1 tahun) buah pir/apelnya saya
> kukus dulu baru diblender
> nah kalau sekarang apakah harus dikukus lagi, tolong
> pencerahannya. Thanks.
>

> Bunda Brilly

Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/mail/index.php