From: adindatitiana
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 11, 2007 10:13 PM
Subject: Re: [KRLMania.com] OOT -- Protes thd acara EXTRAVAGANZA - TRANS TV

Dear All,

Aku dari tadi malam dan hari ini saling berbalas sms-smsan dgn Bpk
Ishadi,SK Direktur Trans TV.Pada prinsipnya dia juga tidak setuju thdp
acara yang membuat perempuan korban menjadi korban lg gara2 tayangan
di TV.Diskusi kami juga membahas soal 'mandul'nya Komisi Penyiaran
Indonesia.Dia berjanji untuk melihat ulang video rekamannya,membaca
surat protesku dan menegur anak buahnya.Benarkah janji itu...Ya nggak
tahu lah kita serahkan sekarang urusannya dgn Yang Di Atas.Semoga saja
janjinya ditepatinya.Terima kasih ya...

Salam hangat,

Dinda

--- In [EMAIL PROTECTED], "alvie"  wrote:

> ev udah lama keabisan bahan lucuan, jadinye yg kagak2 deh ..... ude
setaonan
> ini gw gak lagi nongton ev kerne lucuannye ude gak bener, bini gw
aje yg
> evmania udeh setaonan juge brenti nongton.

TRANS TV

> Ya, saya juga lihat kemarin, saya juga berpendapat sama, "FENOMENOR"
> kemarin itu tidak layak untuk di lihat, apalagi di lihat bersama - sama
> keluarga.
> --
> Salam,
> Wishnu Indra Pradja

8:00? 8:25? 8:40?  Find a flick in no time
 with theYahoo! Search movie showtime shortcut.

Kirim email ke