He..he... kurasng lengkap ya tadi.....tp nggak apa2 koq mbak kalau di tiru
dan tiap hari.... :)

Mbak Yesi....Mungkin lebih tepatnya given then take kali ya....? karena kita
menerima suatu kebaikan dari orang lain karena kita memberikannya terlebih
dulu.....

"Tiadalah balasan atas kebaikan itu melainkan kebaikan juga" Surat Ar-Rahman
ayat 60....

NB: buat Kang Rahman..selamat beraktivitas kembali