kata sapa acara tukul indonesia bgt? klo ngga mutu, ngga ada isinya, ngga
ada pesan yg dpt diambil...iyaaa bgt...tapi bkn beati indonesia bgt...
kumpul2 bukan beati sama dg acara tukul toh? lah acara oprah show ntu
kumpul2 juga...tapi ada isi yg disampaikan...ada pesan yg bagus diterima..
lha acara tukul? garing bgt...pa lagi aku sempet jd panitia tim diacara
ini secara ahamay prnh jd sponsor juga..terpaksa deh ikutan dtg..tapi pas
dtg gw sengaja duduk paling belakang...mls bgt nontonnya...liat cara
aslinya...weleehhhh...lebih garing dr yg ditipi..isinya cuma cela2an
doang...

*org indonesia walo tinggal dikomplek tapi ga prnh liat kumpul2 cepaka
cepiki en ngomong ngga mutu *

"yesi warrie" <[EMAIL PROTECTED]>
07/12/2007 11:02 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] intermezo: protes thd acara EXTRAVAGANZA di Trans TV

Maksudnya Indonesia bgt apa ya?

*syorangIndonesiaasliloh*

On 7/12/07, rahman gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bukankah acara tukul ini adalah indonesia banget?
> Ngomong yang ga jelas dan ga ada jelas tujuan nya, liat aja kalo di
> komplek,
> di warung dan rasanya dimana aja dimana ada org2 berkumpul  ;-)
>
> rgds,
> rahman gunawan
>
> "Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
> Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

Yesi
http://www.de-bloomen.blogspot.com/

Kirim email ke