To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 12, 2007 4:41 PM
Subject: Re: [balita-anda] shampo kadus

mom.. dad...

aku juga minum vitamin buat rambut kulit kuku merk wellness belinya di
century harga 150rb, isi 30 tablet. baru 2 minggu konsumsi dan emang
kulit terasa lebih enak. rambut juga gk terlalu rontok. klu radiance
harganya berapa?

rambut emang dah gak terlalu rontok. tapi mau numbuhin rambut yang agak
susah. ada yang pernah denger akupuntur rambut? udah 2 bulan ini
perawatan di svenson. tapi gak kuat mahal banget. 1 paket/10x treatment=
6,2 juta!!
tapi samponya enak banget.
makanya sekarang mau ganti sampo.

klu akupuntur rambut yang di cikini raya ada yang pernah denger gak?

desya <[EMAIL PROTECTED]> wrote: sama mbak Rosa...

aku juga pernah ngalamin kerontokan rambut 'hebat' kurleb 8 bulan yl
setelah
melahirkan ank ke-3..

dipegang dikit rambutnya rontok,nyisir rontok...keramas pa lagi..sampai2

meninggalkan 'jejak' dimana-mana...;-(

sudah coba shampo hair loss dkk...teuteup rontok...
akhirnya dibantu ma supplemen/vitamin untuk kulit,rambut & kuku namanya
Radiance..bentuknya kapsul...
alhamdulillah jadi berkurang bahkan ilang samsek...
efek lainnya kulit jadi lebih lembab n lembut..

salam,
Desy
bunda VaNifTa
----- Original Message ----- From: "Rosa"
Sent: Thursday, July 12, 2007 3:51 PM

Mbak,

aku dulu waktu habis punya anak kedua sempat pake shampoo kadus (krn
rontok juga).
ampuh juga.
Tapi selain pake shampoo kadus, aku makan supplement food yg untuk
rambut
juga + masker rambut. Masker rambut aku kerjakan sendiri di rumah. Krn
jauh lebih murah. Dulu aku beli masker rambut, satu sachet merk kadus
cuma
4500 perak. Kalo di salon...masker rambut udah kena 80rb sendiri...

beli shampoo kadus...gak ada di century.
kudu di toko supplier salon.
kalo di jakarta, dulu aku pernah nemu di pasar tebet. Di toko
kosmetiknya.
aku lupa nama tokonya...tapi muterin aja...tanya ke mereka..dulu sih
ada.

kalo gak pake kadus, pake wella yg seri well touch (kalo gak salah),
yg
botolnya kuning emas gitu juga bisa.
oh ya...satu lagi..jangan lupa pake hair tonicnya...beli yg dalam
ampul
aja...itu jauh lebih ampuh ketimbang yg botol..

semoga membantu...

Rosa

dear mom n dad...
ada yang pake sampo kadus gak?
rambutku rontok, trus ada yang nyaranin pake sampo+conditioner itu.
beli dimana ya? century ada gak ya?
trus ada yang punya pengalaman akupuntur untuk rambut rontok gak sih?
bagi2 dong pengalamannya.
please...

thnx

Shape Yahoo! in your own image.  Join our Network Research Panel
today!

Internal Virus Database is out-of-date.
6/17/2007
8:23 AM