DR. Hardiono D. Puspunegoro ya??
cmiww

Kartika

----- Original Message ----- From: "Stevani" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 12, 2007 4:43 PM
Subject: Re: [balita-anda] Q. Batita vs jatuh

mba, mendingan bawa ke dokter yaaa...soalnya takut ada apa2 gitu...khan
serem..mba..coba dech mba ke klinik anakku jl. kelapa gading boulevard blok
LA -6
no. 34-35 tlp nya : 4502355-56. klinik anakku itu dokternya kepalanya ikatan
dokter anaknya, nama dokter nya ak lupa, coba dech tlp mba, tanya dokter
kepala ikatan dokter anak,,kalo aku seh pake dokter erika ...anjuran aku
seh, mendingan, sama dokter kepala ikatan dokternya, maaf mba aku lupa
namanya...
semoga membantu
thx mami sharen n dharen