bener kt mba yessi tadi take en give lah...
alias sama2...masa apa2 kudu bini...
suami yg apa2 pingin dilayani istri adalah contoh laki2  yg tanpa disadari
menunjukan kelemahannya dimata wanita..

2Fa <[EMAIL PROTECTED]>
07/12/2007 09:32 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Kurus Mulu : Was : diolok2in pembantu..cape deh       :(

On 7/12/07, Irman Ard <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo saya becandain, "Ini gara2 gak diurus isteri nih, makanya gak
> gemuk2",

====
hihihii...maksutnya tiap mkn hrs disuapin gitu atau mesti pinter2
variasiin
makanan biar makannya lahap?

Jadi pengen nanya, emg yg dimaksut istri hrs ngurus suami tuh prakteknya
gmn
ya?
Klo ngurus anak khan jelas tuh, mulai dr mandiin, nyuapin, ngajak main,
dll.
Lah klo suami diapain?

Pernah berdebat dgn temen, ktnya mulai dr nyiapin baju suami, bikinin
minum, bikinin makanan yg enak-enak, dll.
Trus aku bilang, okelah klo masak krn semua hrs makan gak hnya suami
doang,
tpi klo yg bersifat pribadi kyk nyiapin baju kok rasanya egois bgt,...lah
anak kecil aja skrng sdh diajarkan utk mandiri utk bs ngurus sendiri
keperluannya...masak bapake malah minta dilayani siyy...bukan contoh yg
baik
dunk... ;)

penasaran.com

Kirim email ke