studi banding mulu...
aku juga mau ah...ikut studi banding...ada shoppingnya sekalian,kan?? hehe...

------------

Halo halooo.... mentri
pariwisata Indonesia kemana yak? phluaseeee deh....
=======

*telpon yg anda tuju sementara dlm perbaikan...tut...tut...tut....*
hihihihihi Lagi jalan2 keluar negri mba :-) kan study banding kekekkeke

Dewi <[EMAIL PROTECTED]>
07/12/2007 09:29 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Laporan jalan jalan KL (love your country more)

Sorry telat.. baru baca. :)

Klo gw nonton indovision, iklannya tuh spore, malay, thailand.... malah
yg iklan malaysia itu gw sempet kejebak, soalnya ada orang lagi
membatik, wayang kulit... gw kira iklan indonesia, taunya Malaysia.
weleh weleh.... Indonesianya mana yak? Gmana orangĀ² luar mo tau
Indonesia itu bagus klo promonya ga ada. Halo halooo.... mentri
pariwisata Indonesia kemana yak? phluaseeee deh....

Cheers,
Angina's Mom
http://tristania-angina.com/