Innalillahii wa innaillahi rodjiuunn

sama mba...aku ditelpon ma adikku pas brangkat kerja...doi bil coba deh
ntn tipi...taufik savalas meninggal..
asli aku kaget n ga caya bgt...secara inget bgt pas blio diwawancara dulu
saat ada artis yg meninggal belio yg ikut ngubur en ngurus
jenazah...katanya waktu itu dia ga takut dan mang demen...duuh mana taufik
nih klo liat dr infotaiment kyknya orgnya baik, lucu, rame, en ngga
sombong yah..kyknya temennya bnyk...

Oia  kashan bgt istri taufik justru baru tau suaminya meninggal pas nonton
berita di SCTV

tapi mang ajal klo dah menjemput begitulah ngga disangka2..walo sedih liat
nya krn meninggal dg cara tragis gitu...mudah2an amal baik nya diterima
Allah Swt diampuni segala dosanya...turut berduka buat keluarga yg
ditinggalkan...

*mudah2an keluarga kita dijauhkan dr celaka diselamatkan didunia dan
akhirat amiin*

"Naning Dwiyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
07/12/2007 09:57 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] (NEWS) tauvik savalas meninggal

Innalillahii wa innaillahi rodjiuunn

Aduh sedih dech dengar berita meninggalnya Taufik savalas
td pagi pas mo madi eh dengar beritanya, sempat gk percaya
eh ternyata beneran loh, aduh mobilnya ampe ringsek gitu
merinding boo.. :(
aq seneng loh ama si taufik ini, orangnya baik, lucu n gak sombong
tp knp meninggalnya tragis ya dgn kecelakaan,tp namanya dah takdir..

smoga segala amal ibadah diterima oleh Alloh SWT dan diampuni dosanya
buat keluarga yg ditinggalkan smoga diberi kesabaran dan keikhlasan

*bener mbak, iku mbayangkan klo ada apa2 dgn misua kita *