  From: titik rahayu
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Friday, July 13, 2007 8:39 AM
  Subject: [balita-anda] vitamin menambah nafsu makan To Mbak Andri Istini

  Mbak, maaf saya jadi mau ikutan komentar nih, mohon maaf ya jika tidak
berkenan. Menurut saya anak mbak tidak kurus koq, usia 2th berat 12,5kg mnrt
saya masih normal bgt. Apalagi setelah membaca postingan member BA yang lain,
kan harus dilihat jg dari turunannya, kl ibu bapaknya kurus ya kecil
kemungkinan anak mbak akan gendut bgt. Kl mnrt saya lg nih, apalagi kl anaknya
aktif, normal bgt, anak saya jg 2th beratnya 12kgan aja. Yang penting, anaknya
sehat, lincah, aktif, mau makan, gitu mbak. Memang sebaiknya jangan lah pake
vitamin2 segala, apalgi buatan, asupannya aja mbak diperhatikan. Kan vitamin yg
botol2 itu banyak campuran2nya, pasti ada bahan kimianya dsb, dan biasanya
bikin kecanduan, kl ga minum nanti anak jd males makan dsb. Oh ya, kan bisa jg
liat growth chart nya mbak, coba cek deh pasti anak mbak masuk kategori normal.
Itu aja mbak, mohon maaf ya kl tidak berkenan.

    Titik (memberpasifBA)

  Don't pick lemons.
  See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke