iya mbak saya juga mau dong gambarnya...kirim japri ya...

makasih
evi

----- Original Message ----- From: "ibu md290606" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 13, 2007 9:47 AM
Subject: Re: [balita-anda] BUKU CERITA PERANANKU & MY BABY BOOK

Hallo mbak, pha kabar?

Ada ga gambar BUKU PERANANKU ?
penasaran.... hehehe

ditunggu ya. makaih

-Ophy-

Pada tanggal 13/07/07, tprahayu <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dear Parents.....

Untuk membudayakan cinta membaca pada anak, sejak dini latihlah anak untuk
cinta buku.Untuk itu saya menjual " BUKU PERANANKU "

Buku ini merupakan buku cerita yang dikemas indah, dimana buah hati kita
yang menjadi tokoh dalam buku tersebut + ada nama teman-temannya juga lo,
ada kolom pemberian dari siapa..., pesan-pesan untuk si buah hati.........
Wah....pasti si anak surprice dong...dan tambah semangat membaca.
Cocok juga lo untuk hadiah.

Kemasan : Hard cover, full colour & kertas tidak mudah robek.
Harga        : Rp 34.000,- blm termasuk ongkos kirim.

Tersedia juga buku " MY BABY BOOK "
Sebuah buku yang bercerita mengenai sejarah kelahiran si buah hati.Daritanggal lahir, tempat lahir,jadwal imunisasi, makanan kesukaan,kapan bisa
berdiri,dll.
Cocok untuk hadiah ataupun koleksi pribadi.

Kemasan : Hard cover, full colour & kertas tidak mudah sobek.
Harga        : Rp 50.000 ,- ( bahasa Ind )
                     Rp 55.000,- ( bahasa Igg )

Notes        : blm termasuk ongkos kirim.

Jika berminat, silahkan menghubungi

Puji
08129445122

Trima kasih