To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 13, 2007 10:56 AM
Subject: Re: [balita-anda] dimandiin selalu nangis

Hi..hi..hi...
jadi inget ma anak saya, si Dimas(3,4 th) kalau mandi selalu milih minta
dimandiin ma siapa. kadang saya atau papanya mo berangkat kerja pun mesti
turun tangan mandiin dulu, yaa.. daripada kita ntar kerjanya ngga tenang
kepikiran anak rewel dirumah gara2 ngga mau mandi ma yg ngasuh.
Udah gitu yg mandiin Dimas mesti sabar, nungguin dia ngangkutin mainan2nya
yg seember sendiri, katanya "semua harus dimandiin biar ngga bau..."

Mbak Indri, yg sabar yaa...
mungkin perlu coba renov kamar mandi , suasananya dibikin sedikit lebih
nyaman buat Fathur.

Rgds, Mama Dimas

----- Original Message ----- From: "Dwi Wahyono" <[EMAIL PROTECTED]>