To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 13, 2007 10:47 AM
Subject: Re: [balita-anda] minta masukan, ttg PRT lagi...

Mbak...
Coba deh biar si mbak ga cemberut aje, klo lg pada nginep alias ada
acara,
si mbaknya dikasih tips khusus. Yaa ga usah banyak2 lah yg penting ada
penghargaan sedikit. Krn pasti kerjaannya nambah khan..
Kyk kmrn di rmh ada acara, keluarga besarku nginep dan ada masak2nya jg.
Wah
keliatan tuh dia capek bgt seharian, palagi pas hari Hnya, ga ada
berhentinya tuh kerjaan.
Yaa aku kasih aja sekedarnya.. Pas kemaren dia minta izin keluar sama
mbak
depan rumah mau beli baju, dia cerita dikasih jg sama ibu dan mertuaku.
Wahh
pantesan langsung cari baju..hehe..sambil aku ingetin aja jgn lupa
ditabung
lho..
Cuma sekedar sharing aja ya mbak..
Maap klo ga berkenan..