From: "Dwi Wahyono" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 13, 2007 11:00 AM
Subject: [balita-anda] Mamamia: Hancur Bersama Mama

Hmmm jawabnya gampang aja: karena kita ngerasa kasian ngeliat mereka
terjerumus dalam budaya yang hedonis dan jauh dari nilai-nilai Islam. Itu
aja kok. Sederhana banget kan? Kalo kita cuek mana mungkin cerewet nulis
artikel kayak gini. Justru ini sebagai tanda cinta kita kepada saudara yang
lain. Biar nggak terlalu jauh melangkah meninggalkan Islam. Itu aja kok.
Setuju kan?