Benul....
pokoke yg dikeruhkan dan yg memperkeruh dua2anya sama2 cakep;p
xixixiixixi...

~desember kmaren gw ultah lo...:)

[EMAIL PROTECTED]
07/13/2007 09:35 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Kayaknya mendingan jadi orang bodoh ya?

Gw ga memperkeruh kok ... cuma ngomong apa adanya.
Tul ga gals ?

~ bulan besok gw yg ultah loooh ;)

"desya" <[EMAIL PROTECTED]>
07/13/2007 09:27 AM
[...]

Pojok M dilarang memperkeruh suasana yah...

==dipos hari ini yah...mau ditambahin apa??he..he..==