From: "NURUL FITRIATI" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 13, 2007 11:22 AM
Subject: [balita-anda] oot: Jual baju branded anak, baju muslim anak dan
dewasa

Dear All…

Memanfaatkan moment menjelang lebaran nanti, permintaan baju-baju pasti akan

melonjak tajam, Nah buat bunda yang mau berbisnis baju, atau yang sudah
jualan baju, aku mau menawarkan stock baju-baju buat bunda dan nanda nih…
Ada baju branded anak dengan merek2 seperti : Disney, KHQ, Next, Tommy,
guess, barbie dll
Ada baju muslim anak merek "Poeti"
Buat bunda ada baju muslim eksklusif , koko dan mukena
Melayani retail dan grosir
Tersedia banyak model terbaru, warna  yang oke…, dan yang pasti dijamin
kualitas bagus bun…
Yang berminat silahkan japri ya…soalnya belum sempat upload di web semuanya
nih.

Thanks
Nurul
www.sskidswear.multiply.com
0856-5606-9309
Email : [EMAIL PROTECTED] or [EMAIL PROTECTED]

________
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.