Maaf, sekali lagi YMKI sudah tidak menjual majesty lagi kang...

"rahman gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
07/13/2007 01:15 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Fw: jualan: motor yamaha

Pengen majesty, apakah udah ada?

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

<[EMAIL PROTECTED]>

> bagi

Anda..