hihi...saya jg kadang kurang sabar klo keramasin farel 2,5thn, soalnya hrs
kuat2an sm dia krn berontak. Yg namanya bujuk rayu gombal, pk mainan, dll
gak mempan. Kyknya dia bener2 gak suka mukanya kesiram air. Trus ayahnya
nemu cara buat keramasin dia, caranya pinggang kebawah dililit handuk, trus
farel ngadep ke ayahnya dgn posisi muka nempel ke handuk, baru deh diguyur
kepalanya and keramas. Asli anteng gak ada perlawanan and gak nangis ;)

Sila dicoba klo cara lain blm berhasil.