To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 13, 2007 2:55 PM
Subject: RE: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] nanya ya---bingung 2 pilihan

mungkin lebih banyak pendapat untuk stay di perusahaan yang lama...

di perusahaan lama ini suami saya menjabat 4 jabatan denga anak buah 1 orang sehingga terkesan overload banget untuk fasilitas yang ada: kesehatan istri dan anak di tanggung...tidak begitu bagus hanya seadanya saja (cuma ada klinik untuk RS yang dituju penggantian 60%) ; tidak ada uang lembur ; bepergian keluar kota atau keluar negeri , uang perjalanan secukupnya ;hanya saja untuk belajar di sana tempatnya...karena sering sekali training yang menyelenggarakan vendor...; untuk masa depan kecil kemungkinan karena lebih di utamakan orang luar untuk posisi yang lebih tinggi.

sedangkan di perusahaan baru ini..1 jabatan dengan dan kesehatan karyawan, istri dan anak tidak di tanggung ;untuk perjalanan dinas ada uang perjalanan yang lebih baik ; kontrak ini memang cuma sementara tapi masa kontrak 1 tahun jika lebih baik maka di angkat jadi pegawai tetap...jaid semacam probation...

jadi bagaimana ya