Dear all,....

  Kalo bole saya mo numpang jualan tiket dufan, gelanggang samudera dan tiket
masuk pintu gerbang utama ancol, kepada rekan-rekan milis sekalian.

  jadi, tiket2 tersebut saya dapatkan dengan susah payah melalui program
trading di kantor saya. Tp ndilalah, awal Agustus nanti kantor suami saya
JUSTRU bakal ngadain family gathering di dufan...
  Jadi daripada terbuang percuma, saya berniat menjual tiket-tiket
tersebut.mumpung masih ada waktu 1-2 minggu liburan sekolah anak-anak.

  1. 5 tiket DUFAN yg sudah INCLUDE 5 tiket pintu masuk gerbang utama ANCOL, yg
biasanya seharga 105 rb, saya jual 65 rb saja. Tiket expired sampai tgl 11
agustus 2007. Bisa dipakai sen-jum, sab-ming MAUPUN hari libur/ tanggal merah.

  2. 5 tiket GELANGGANG SAMUDERA yg sudah INCLUDE 5 tiket masuk pintu gerbang
utama ANCOL. Biasa dijual 75 rb, saya jual 50 rb saja. Tiket expired sampai tgl
9 agustus 2007. Bisa dipakai sen-jum, sab-ming MAUPUN hari libur/ tanggal merah.

  Kalo ada yang berminat, bisa hub.saya di 0888-6144-814.
  Untuk yang bermukim di kawasan serpong, BSD dan sekitarnya, tiket bisa
diambil di rumah saya di de latinos - BSD.

  Untuk kawasan lain, mungkin saya baru akan kirim tiketnya by kurir, jika uang
pembelian tiket sudah efektif ditransfer ke rek. BCA saya. PLUS ongkos kirim 5
rb yaa.

  terima-kasih semuanya,

Bundanya A'Azmil n D'Azfar

Bundanya A'Azmil n D'Azfar

Yahoo! oneSearch: Finally,  mobile search that gives answers, not web links.

Kirim email ke