yah gitu deh, jadi inget adik saya, sekolah dah bener tuh di jogja, pikir2
bakalan murah ya. Eh, uang masuk sma negeri lho, 3 juta. Pusing deh
daku....waktu itu mau nikahan juga. Untung bisa dicicil. Saya sampai bengong
bengong. Jogjakarta gitu lho, usut punya usut, ternyata di jogja banyak
anak2 dari kota2 besar yg sekoalh di sana dan ngekos atau tinggal ama
kerabat. Jadi mungkin gak masalah buat mereka, nah buat anak2 dari kampung
pedalaman di Bantul gimana coba? Gak mungkin masuk SMA negeri di Jogja kota
dong....

Belum lagi pas daftarin adik saya yg satunya mau kuliah, hmmmm, swasta di
jogja itu ya, mau masuk yg ekonomi kalo swasta yang bagus bisa 25-30 juta.
Waduh.....puyeng dah, akhirnya dapet swasta yang lumayan kualitasnya, uang
masuk sekitar 10 jt deh, spp sekitar 3 jt.

Dimana-mana sama aja, sekolah teh mahal.

mama Nayma