Mbak,

Hepatitis B 3 kalo gak salah dikasih di usia 6 bulan, biasanya gabung dengan
HiB 3, DPT 3 dan Polio 3.
Hepaptis B yang ke dua kalo gak salah di usia 1 bulan ya. Kalo belum, bisa
digabung pas usia 3 bulan dengan HiB 1, DPT 1 dan Polio 1.

Anak saya dulu yg digabung Hep B 3, HiB 3, Polio 3, DPT 3 digabung dalam
satu kali kunjungan. Jadi nanti si dedek, Hepatitis B 2 di paha kiri, DPT 1,
HiB 1 di paha kanan, terus polio ditetesin. Dah selesai, deh, nangis bentar,
nenen terus bobok...

Mama Nayma