Jasmineku juga hari ini hari pertama masuk KBnya,
masih seperti yang dulu ... Jasmine gak pernah betah duduk manis
Baru masuk saat absensi masih berjalan (total 1 kelas 20 anak), sehabis
dipanggil namanya Jasmine langsung ngacir ke halaman depan main prosotan
oh ya tentang bekal makanan, akhirnya aku siapin aja ternyata ada acara
makan sama2nya, thanks ya moms atas sarannya tempo hari itu

-vin-