To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 12, 2007 11:22 AM
Subject: Re: [balita-anda] lanjutan soal curhat sus

boleh donk mbak
sy kontak temen mbak atau kontak ke mbak tsb
kalo boleh, bisa ga sy tanya2x dulu lewat telp
sy cape pake sus...kelakuannya aneh2x....sy gonta ganti sampe malu
...kesannya gmana gtu...
ada temen yg advis sy
pertama ga usa pake sus...pake pembantu/mbak aja
kedua..yg uda umuran...28an ke atas...jd uda mateng/dewasa
ketiga kalo perlu yg uda kawin n punya anak...jd ketauan bgt bhw dia krj
cari uang, bukan cuma iseng, gaji buat beli pulsa main hp, dll
ahhhhhhh, susahnya cari pengasuh anak

thx
cathy