alo mbak clara

Gio ultah tanggal berapa ?
Ghani ntar tgl 17 july besok genap 1 tahun

udah 2 minggu ini makanannya udah mulai aku bisa
gejalanya sama kayak gio ogah makan yang di campur aduk

Untuk umur 1 th udah bisa makan byk variasi mbak
kemarin aku dah bikinkan rawon dagin ( dagingnya aku ambil terus aq belnder
sendiri ) + tempe goreng yang aku cacah kecil kecil
Semur ayam + kentang + suun juga ghani suka

Telur orak arik kacang polong juga bisa

Bumbu bisa mulai bervariasi mb
Hindari lada dan, penyedap , kecap , saos dan kawan kawannya dech

Salam
Diah

> From: [EMAIL PROTECTED]> To: balita-anda@balita-anda.com> Date: Mon, 16 Jul
> 2007 14:17:33 +0700> Subject: [balita-anda] [Tanya] Makanan untuk anak 1 thn>
> mulai susah makan dengan menu seperti biasanya> (nasi lembek + sayur + lauk
> yang dicampur jadi satu). Pernah saya coba kasih nasi + ikan goreng (pakai
> mentega),> makannya lahap sekali begitupun kalo dikasih kentang goreng ato
> popcorn (pakai mentega juga). > Yang mau saya tanyakan :> 1. apakah sudah
> boleh memberikan makanan yang digoreng meskipun pake mentega ?> 2. kapan
> [...]
Did you know you can import your contact list from Microsoft® Office® Outlook®
or Outlook Express to Windows Live Hotmail?
http://get.live.com/mail/features

Kirim email ke