Sebetul nya kalo kita pergi ke luar juga efek nya sama saja, org lokal
dimana kita datang merasa iri terhadap kita, ini mah wajar saja.
Sayangnya indonesia lebih seringnya kirim TKI ke luar indo.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"