Ini adalah salah satu pyramid scheme yang berbahaya karena upline
mendzalimi downline. Mau tahu lebih lanjut? Silakan lihat
www.pyramidschemealert.org.

 -----Original Message-----
From:   renie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Friday, September 26, 2003 1:39 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Maaf...numpang info terutama buat ibu2
yang suka arisan

Sepertinya kalau soal perhitungannya... memang masuk akal...ttg berapa
besar
duit yg akan terkumpul jika ada sekian orang yg kita kirim email dan
akhirnya transfer ke rekening kita...sekian...sekian...sekian...kalau
semuanya jujur...
Tapi jangan berharap terlalu banyak ttg hal seperti ini...belum tentu
semua
orang yg kita kirim email langsung transfer dana ke rekening kita karena
kan
tipe orang macam2.  Ada yg baca email seperti ini langsung
tertarik...percaya dan mengikuti instruksi di situ tapi ada juga yg
adem2
aja tanggapannya.
Saya sudah tahun2 lalu mendapatkan email seperti ini dari berbagai orang
baik dari email teman kantor maupun orang yg saya kenal dari email2
aja...tapi saya juga gak pernah tertarik utk mengikutinya.
Memang sih uang Rp. 10.000,- itu mungkin kurang berarti di jaman seperti
ini...tapi saya pikir saya lebih baik memberikannya kepada yg lebih
membutuhkan...yg nyata2 berada di sekitar saya...
Ini bukan berarti saya tidak setuju arisan tsb...
Ya kalau ada yg tertarik utk ikut ya monggo....silakan saja untuk
mencoba...