Jadi inget sama kasus pembantu di rumah,
sampe 11 kali gonta-ganti pembantu, dari 4 orang penyalur, buat nyari yang
cocok.
baru sekarang agaknya yang sreg.

Best Regards

Ferdian
________________________________________________________________________________________________________________

Business Partnering
MidPlaza I Building,
Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11, Jakarta
Phone : +62-21-5703661
             +62-21-57907068
Fax      : +62-21-5707618
EMail: [EMAIL PROTECTED]
Web:

"Emmy Wahyuningtyas" <[EMAIL PROTECTED]>
07/11/2007 01:42 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] diolok2in pembantu..cape deh :(

moms...mo curhat nih, pusing deh..

aku kan masi tinggal ma ortu nih krn rumah masi proses bangun.
nah ibuku kan punya pembantu yg dah ikut sejak 9 th yl, umurnya sekitar 45
th an. sebenernya sejak dulu nih org nyebelin banget, mana suka bohong n
nyuri2 baju, duit etc banyak deh pokoknya. semua keluarga maunya mecat dia
tapi ibuku slalu mberatin, alasannya cari pembantu sekarang susah n
gampang keluar.

kerjaan gk pernah bener, kalo dibilangin suka mbantah bahkan ibuku sendiri
bbrp kali dimaki2 .

2 hr yg lalu nih, pagi2 aku lagi masakin fira di dapur aku liat meja dapur
penuh, ada 1 panci air kosong dgn tutup panci yg bisa ditulisi krn debunya
tebel. tanpa byk ngomong aku taruh tuh panci di tempat cuci ee lsg
dipindah ke meja, aku tanya knp malah mbantah..dll dan ngomong gk karu2an
yg sangat tidak sopan sampe bikin aku sangat emosi dan lsg aku siram pake
sisa air di gayung yg waktu itu aku pegang.

aku dah cape deh moms..la wong aku ini yg mbayari dia tiap bulan, uang
jajan juga aku kasih, baju, sendal, bedak etc sampe  spring bed pun aku
pernah kasih buat dia di rumahnya sendri...uang jajan dari ortu or suamiku
juga gk jarang...kok gk bisa membuat dia brubah. kita sekeluarga termasuk
tipikal yg sangat jarang marah. sama pembantu2 sblm dia sama sekali gk
pernah ngomong kasar...

sekedar info ..dia janda ber anak 2 yg semua udah berumah tangga..tapi dia
gk cocok kalo kumpul ama keluarganya sendiri.

bingung nih...aku harus gimana...
pengennya sih aku brentiin saat ini, tp pasti ibuku gk setuju dgn alasan
spt sebelum2nya...padahal intinya juga gk seneng..tapi cuma ketakutan aja
gk dapet pembantu, ato dapet tapi sering keluar masuk dsb....

bantuin ya moms plis...

thanks.

The information contained in this e-mail is for the exclusive use of the
intended recipient(s) and may be confidential, proprietary, and/or
legally privileged.  Inadvertent disclosure of this message does not
constitute a waiver of any privilege.  If you receive this message in
error, please do not directly or indirectly use, print, copy, forward,
or disclose any part of this message.  Please also delete this e-mail
and all copies and notify the sender.  Thank you.

For alternate languages please go to http://bayerdisclaimer.bayerweb.com