From: Melly Kristina <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, July 17, 2007 10:35:33 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tabungan Pendidikan & Masa Depan Anak

anak saya juga hampir berumur 1.5 tahun dan bulan kemarin baru saya ikutin
TRM (Tabungan Rencana Mandiri) saya ambil yang untuk 3 tahun dan ada
asuransinya..

Pada tanggal 16/07/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dear All..
>
> Maaf kalau sudah pernah dibahas...
> Saat ini Geoffrey sudah mau 1.5 tahun mau aku buatkan tabungan kira2 yang
> bagus apa ya, niaga cerdik, AXA Mandiri, Bumiputera, or Prudential
>
> thanks ya atas bantuannya
> Mama Geoffrey - 0818 960 452

Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search
that gives answers, not web links.
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC

Kirim email ke