Kalo saya pikir ini mah murni bisnis, misalkan ada orang yang bergerak/usaha
di bidang IT:

Misalkan si pengusaha ketemu dengan programmer (pembuat software) kemudian
dia order untuk membuatkan sistem keuangan dengan spesifikasi yang dia
berikan dan si pengusaha bayar 2juta, kebetulan si programmer setuju dgn
nilai tsb, nah kalao ternyata si pengusaha jual produk tsb senilai 200juta
kan boleh2 saja? Tentunya dengan kemasan yang bagus, ditambah presentasi
menarik, ditambah user manual, ditambah juga dengan brosur yang bagus, dll

Mimpi saat ini:
Kalo perusahaan sepatu yang saat ini suply merek terkenal bisa membuat
kualitas sepatu dengan kualitas internasional kenapa tdk coba buat merek
sendiri, misalkan merek _gatotkaca_ atau _bagus_ dan kemudian dibantu oleh
pemerentah melalui dept yang berwenang utk promosikan ke seluruh dunia?

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-