From: "Icho" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, July 17, 2007 1:31 PM
Subject: Re: [balita-anda] [minta saran] sekarang aku bingung

Bener2 kaya Sintentron Cinta Fitri nih pengalamannya Pak Aldo

Kayanya mitos deh pak kalo kehamilan anak pertama maunya tinggal di rumah ortu Secara daku rumahnya di perbatasan Jakarta Tangerang ( Bates ciledug ), ortu ada di Tangerang... gak kepengen koq mau deket2 ortu.. trus saya juga kebetulan anak bungsu... gak tahu deh ya... kalo yang emang bawaannya manja.. hehe.. maaf lho.. Dan salah satu pertimbangan lainnya juga karena jarak ke kantor lebih deket dr rumah saya dibanding dari rumah ortu..
( bawa realistis aja pak.. )

Emang ribet Pak Aldo dan tentu cape ya kalo sendirian di rumah, pulang kerja masak, nyuci... gimana kalo makandi luar aja.. gak usah masak, kan cuma sendiri, kayanya juga lebih irit beli deh kalo sendiri mah, skrng apa2 mahal.. trus kalo nyuci.. berhubung sendiri.. coba aja seminggu sekali aja pak Aldo.. biar capenya sekalian..

Hm.. yang repot emang menghadapi bulan puasa ya.... pasti butuh banget pendamping.. ( salah satunya untuk jadi alarm bangunin saur ) lainnya ya untuk nyiapin makan sahurnya.. dsb krn pasti pak Aldo cape banget pulang kerja trus masak, trus sahur masak lagi, trus berangkat kerja.. wah kebayang deh betapa melelahkannya. Coba aja di kompromikan dengan Istri dan mertua pak Aldo dengan baik2 dan bijaksana, semoga aja pd saat usia kandungan 4 bulan sudah bisa dan mau kembali ke rumah..dan tentu kembali ke rumah bukan hanya untuk masak, cuci baju, setrika atau ngerjain pekerjaan RT terus.. mungkin bisa berbagi dengan Pak Aldo. Saya gak tahu ini mitos juga atau bukan ya, (atau memang terkait dengan kekuatan janin dalam kandungan) kata orang jawa kalo mo pindahan rumah usia kandungannya mesti diatas 4 bulan.

Salam
=Icho=

----- Original Message ----- From: "Aldo Desatura" <[EMAIL PROTECTED]>