kemarin adalah hari pertama anak saya Khusai (2,3th) sekolah PAUD
(Pendidikan Anak Usia Dini) di komplek perumahan, emang sih masih
ikut2an aja (dianter ma neneknya)
selama masa belajar adaaa aja yang dikerjain ma anakku
- guru yang lagi ngajar, mejanya didudukin
- buku2 panduan, diacak2 buat mainan
- lari sana lari sini didalem kelas
- yang lucu, ada anak cewek rambutnya kriting, nah sama anakku rambutnya
  disisirin pake tangannya (alhasil tuh anak cewek nangis)
- dll
pokoknya mah gak ada antengnya pisan deh
tapi yang bikin aku seneng, anakku gak takut & gak malu2
pas ditanya sama gurunya :
Guru : "namanya siapa ?"
Khusai : "uce"
G : "bisa nyanyi ?"
K : "gak tau.."
(jawabnya gak tau, tapi habis gitu dia langsung nyanyi balonku...hihihi lucu ya
anak2 ngomongnya A, tapi lakuin B)
G : " bisa ngitung ?"
K : manggut2 doang terus mulai ngitung "1..2..3..4..5..6..7..8..9..10 ..udah"

belum selesai sekolahnya dah keluar minta jajan & rebutan minum ma temennya

aduuh...jadi inget cerita ibuku, dulu aku juga begitu pas TK :D

hihihi maaf ya pagi2 bagi2 cerita...