From: Rosa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 17, 2007 6:03 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tukang Passport.

Dhie,

kalo di imigrasi jaksel...langsung kesana aja.
Untuk kelengkapan surat2 yg diminta, bisa ditanyakan by phone ke mereka.
Ngapain juga pake agent kalo diurus sendiri juga gampang???
Sekalian kita juga menghapus praktek percaloan lagi..hehe...

salam,

Rosa

Moms/dads,

Ada rekan yang butuh bantuan untuk buat passport,kira2 ada yang bisa
beri

Rekomen gak ke siapa dan no.hp'nya? untuk pembuatan di imigrasi Jakarta
Selatan.

Kebetulan 2 orang dari saya lagi di luar kota jadi gak bisa Bantu.

Oh ya sekalian harganya ya kl bisa

Tolong sekali urgent, kl bisa sebelum kamis siang.

Terima kasih banyak. Kalo bisa Japri aja biar gak ganggu.

Maaf kl kurang berkenan

-bunda dextra-

- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System -